Warung Cell

Selamat Datang di Blog Warung Cell

Selasa, 09 Februari 2010 , Posted by Warung Pulsa at 00.46

Solusi tepat pengisian pulsa dengan harga murah dan transaksi cepat. Inilah saatnya menjadikan handphone dan yahoo messenger sebagai mesin uang Anda.



Mengapa Memilih Berbisnis Pulsa ?

Di jaman yang serba mobile saat ini, handphone merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap orang. Dari mulai anak-anak sampai kakek-kakek/nenek sudah memiliki handphone. Berdasarkan data yang ditulis pada website StudioHp.com, “Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) memperkirakan jumlah pengguna ponsel di Indonesia pada 2007 sedikitnya mencapai 75,6 juta pelanggan atau naik 20% dari pengguna tahun lalu 63 juta. Anggota BRTI Koesmarihati mengatakan pertumbuhan itu membuat total pendapatan operator seluler nasional naik menjadi Rp57,2 triliun, atau meningkat 10% dibandingkan pendapatan sebelumnya yang Rp52 triliun.“ Itu baru tahun 2007, Anda bayangkan sekarang sudah tahun 2010 dan pastinya sudah berapa banyak pengguna handphone di Indonesia. Dan yang pasti perputaran uang pada bisnis ini semakin tinggi. Sekarang Anda bayangkan seandainya Anda mendapat keuntungan 0,00001% saja dari keuntungan tersebut sudah berapa ratus ribu bahkan bisa mencapai jutaan rupiah keuntungan yang berpotensi Anda dapatkan. Kemungkinan terburuk saja pulsa Anda kurang laku, Anda masih untung karena Anda dapat menggunakannya sendiri dengan harga di bawah harga pasaran. Intinya bisnis pulsa tidak ada matinya dan yang pasti tidak ada ruginya, malah banyak untungnya.


Pertimbangan Dalam Memilih Server Pulsa

Sebelum Anda memutuskan untuk berbisnis pulsa, ada baiknya Anda mengetahui apa saja yang harus Anda Pertimbangkan dalam memilih server pulsa. Apa sih server pulsa? Server pulsa merupakan suatu mesin berupa komputer yang berfungsi untuk menjalankan semua transaksi dalam pengisian pulsa berdasarkan perintah yang diberikan oleh pelaku transaksi. Dalam hal ini Anda adalah pelaku transaksi. Di bawah ini merupakan ilustrasi sistem kerja dari server pulsa :


sistem

Berikut ini merupakan pertimbangan apa saja yang harus Anda perhatikan dalam memilih server pulsa :
  1. Biaya Pendaftaran
  2. Beberapa server pulsa menetapkan biaya pada saat pendaftaran yang berkisar antara ribuan hingga ratusan ribu. Jika Anda bergabung dengan kami, Anda tak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran sedikit pun alias gratis.
  3. Biaya SMS Reply
  4. Beberapa server pulsa menetapkan biaya SMS reply yang cukup besar baik melalui pemotongan pulsa maupun pemotongan saldo deposit Anda untuk mengelabui harga yang murah. Jika Anda bergabung dengan kami, Anda tak perlu mengeluarkan biaya SMS Reply untuk semua transaksi alias gratis SMS Reply.
  5. Biaya Deposit
  6. Beberapa server pulsa menetapkan biaya tambahan ketika melakukan deposit pulsa, misalkan setiap deposit dikenakan sekian rupiah atau sekian persen dari total deposit. Jika Anda bergabung dengan kami, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan ketika melakukan deposit. Berapapun yang Anda transfer, itu yang Anda dapatkan, tanpa mengurangi satu rupiah pun.
  7. Kemampuan Stok
  8. Banyak pemilik server pulsa yang tidak memiliki cukup modal untuk melakukan deposit kepada operator sehingga mereka tidak memiliki ketersediaan stok yang cukup namun mereka berdalih hal tersebut sebagai gangguan. Jika Anda bergabung dengan kami, Anda tidak akan mengalami hal tersebut, stok server kamu tidak akan pernah mati kecuali mati dari operator.
  9. Alamat Tidak Jelas
  10. Banyak pemilik server pulsa yang tidak menyebutkan alamat kantor dengan jelas. Atau mencantumkan alamat kantor, namun ketika didatangi ternyata hanya lah sebuah lahan kosong atau alamat palsu. Dalam hal ini Anda tidak perlu meragukan kami karena kami memiliki alamat kantor yang jelas dan bisa Anda datangi jika ingin memastikan.
  11. Harga yang ditulis tidak seperti yang ditawarkan
  12. Beberapa server pulsa menawarkan harga yang sangat murah di website namun ketika bergabung harga akan dinaikkan secara tiba-tiba. Sistem kami tidak begitu, semua harga transparan dan akan diupdate setiap ada perubahan harga.
  13. Harga Tidak Wajar
  14. Berhati-hatilah dengan harga yang terlalu murah sekali. Belum lama Anda bergabung, ternyata pemilik server pulsa kabur sehingga deposit Anda hilang.
  15. Server Menggunakan Software Bajakan
  16. Anda juga perlu memperhatikan hal ini sebab server pulsa yang menggunakan software bajakan akan rentan terhadap sweeping BSA, jika hal itu terjadi maka jelas Anda sebagai pengguna akan sangat dirugikan dan yang lebih fatal lagi jika pemilik server mengalami kebangkrutan Anda akan kehilangan deposit. Dalam hal ini kami menggunakan software asli sehingga terbebas dari sweeping serta masalah-masalah lain yang dapat mengganggu kelancaran transaksi dan yang pasti akan selalu terupdate pada teknologi terbaru.
  17. Harga Murah Tapi Target Penjualan Besar
  18. Harga memang murah, tapi diberikan target harus deposit per minggu, atau penjualan harus sekian ratus per hari. Kami tidak menetapkan system tersebut sehingga Anda bebas menjual berapa saja sesuai kemampuan Anda.

Keuntungan Bergabung dengan Pandu Media Reload Service

  1. Kami memberikan harga lebih murah (silahkan Anda bandingkan dengan penyedia layanan pulsa lainnya)
  2. Transaksi cepat dan stabil
  3. Deposit ringan, yaitu hanya 100.000
  4. Gratis biaya pendaftaran dan biaya sms replay
  5. Transaksi nasional/tidak ada batasan wilayah selama ada sinyal
  6. Satu chip/kartu bisa digunakan untuk pemesanan semua jenis kartu
  7. Bukan MLM atau money game dan kami murni menerapkan network marketing (member get member) sehingga Anda bebas mencari downline dan menetapkan berapapun besaran keuntungan yang Anda inginkan kepada downline Anda.
  8. Anda bebas menentukan sendiri harga jual grosir Anda
  9. Selisih harga tiap voucher untuk tiap downline bisa berbeda-beda, sehingga dapat diatur sesuai dengan pangsa pasar di masing-masing daerah
Tunggu apa lagi, ayo bergabunglah dengan kami…!! Untuk mengetahui cara pendaftaran, silahkan klik link berikut ini.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar