Warung Cell

Sistem

Selasa, 09 Februari 2010 , Posted by Warung Pulsa at 17.49

Pandu Media Reload Service tidak menggunakan sistem MLM (Multi Level Marketing) melainkan murni menggunakan network marketing dengan sistem Member Get Member. Dengan sistem ini memungkinkan anggota untuk menjual ulang deposit kepada anggotanya dan menentukan sendiri selisih harga jual kepada anggota. Dengan demikian, kesempatan untuk meraih keuntungan sangat terbuka lebar untuk Anda semua.


Penjelasan Member Get Member

  1. Setiap member berhak untuk merekrut member yang akan menjadi anggota di bawahnya, yang selanjutnya disebut downline. Level dari perekrutan anggota tidak dibatasi level kedalamannya.
  2. Member yang berhasil merekrut anggota di bawahnya berhak untuk mendapatkan rebate (komisi) yang dari hasil transaksi yang dilakukan oleh downline-downline yang ada di bawahnya di bawahnya, yang diperhitungkan tiap transaksi.
  3. Rebate yang didapatkan adalah selisih antara harga jual dari Anda kepada downline di bawah Anda dan harga dasar dari kami. Ilustrasinya bisa dilihat dari gambar di bawah ini :

    bonus
  4. Semua rebate akan diberikan pada tanggal 1 di bulan berikutnya
  5. Rebate yang diperoleh pada bulan berjalan dapat diketahui melalui perintah SMS. CRBT.PIN contoh CRBT.1234
  6. Harga untuk downline ditentukan sendiri oleh upline-nya. Penentuan harga downline dilakukan secara global pada saat pendaftaran downline pertama kali. REG.[HP DOWNLINE].[NAMA DOWNLINE].[SELISIH HARGA].[PIN] Contoh REG.085736005164.VIRCELL.100.1234
    Apabila terjadi perubahan harga dari Pandu Media , maka harga yang dimiliki oleh downline adalah (harga baru + selisih harga yang sudah diset oleh upline masing-masing). Lihat ilustrasi ini dari 2 kasus di bawah ini :
    ubah
Bayangkan misalkan Anda memiliki 10 downline dan masing-masing downline Anda memiliki 10 downline lagi, sehingga total downline dalam jaringan Anda adalah 110 orang. Dan masing-masing dari mereka melakukan 20 transaksi per hari. Dalam satu hari jaringan yang sudah Anda bentuk akan melakukan 2200 transaksi/hari. Bila tiap transaksi anda mendapat keuntungan sebesar 200 rupiah, maka dalam satu hari Anda mendapatkan keuntungan 2200 x 200 rupiah = 440.000 rupiah. Dan dalam satu bulan Anda mendapatkan keuntungan Rp 440.000 x 30 hari = Rp 13.200.000,- WOW

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan dan dapatkan keuntungan-keuntungannya !

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar