Warung Cell

Cara Cepat Agar Blog Terindex Google dengan GrowUrl

Rabu, 17 Februari 2010 , Posted by Warung Pulsa at 05.26

Fyuh.... Akhirnya blog aku tentang pulsa ini diindex juga sama mbah google. Setelah sekian banyak cara dan tips-tips SEO aku jalanin tapi belum membuahkan hasil. Akhirnya aku nemuin cara paling cepet biar blog diindex mbah google, yaitu dengan bantuan GrowUrl.

Beberapa artikel tentang SEO yang udah aku baca, sebagian besar nyebutin kalo cara paling cepat agar blog kita diindex sama mbah google adalah dengan mendaftarkan blog kita ke http://www.google.com/addurl sama nambah sitemap ke Google Webmaster Tool. Tapi ternyata cara itu masih kurang ampuh buat blog aku dimana sampe empat hari pasca pendaftaran belum juga terindex. Bahkan status sitemap yang aku tambah di Google Webmaster Tool masih pending sampai tanggal 16 Februari, secara aku nambahinnya tanggal 12 Februari.

Di blog-blog para master SEO yang pernah aku baca emang disebutin kalo blog (khususnya blogspot) yang baru dibikin bakal diindex sama mbah google sekitar tiga sampai empat minggu. Tapi tenang, dengan trik aku ini, blog temen-temen bakal diindex mbah google cuman dalam beberapa menit. Kita bisa pakai GrowUrl yang free trial.

Simak langkah-langkahnya ya :

  1. Buka GrowUrl, atau klik link ini
  2. Isi semua data tentang blog kamu pada kotak yang disediakan
  3. Abis itu, blog kita bakal diiklanin di lima iklan baris dan dimasukkin ke tiga web direktori GRATIS!!
  4. Ok dah beres, tinggal cek di mbah google nama site kamu.
  5. Cari di mbah google misalnya  site:warung-cell.blogspot.com.
  6. Tara.... Dah terindeks mbah google kan.
NB : Jangan sering-sering masukkin blog kamu ke GrowUrl yang free trial karena blog kamu bisa kena banned. Minimal tiga hari sekali yang diperbolehkan oleh GrowUrl. Kalau ingin yang unlimited temen-temen bisa register disini. Dan bakal aku bahas di posting selanjutnya.

Selamat Mencoba....

    Currently have 0 comments:

    Leave a Reply

    Posting Komentar